Ngeri, Mobil Berisi Sekeluarga Diserang Rombongan Gajah

Mobil Jakub yang ringsek diserang rombongan gajah.
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk
VIVA.co.id
VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir
- Sungguh malang nasib keluarga fotografer asal Ostrava, Republik Ceko, Jakub Kotas. Niatnya mengajak keluarga untuk berlibur, justru berakhir petaka.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Peristiwa ini terjadi, saat segerombol gajah yang ada di padang gurun Bostwana, Afrika, menyerang mobil Honda Brio yang ditumpangi Jakub beserta istrinya, Libuse, dan anaknya yang masih berusia sembilan tahun, Klaudie.
Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi


Sebelum diserang, Jakub sudah mempunyai firasat buruk dengan menghentikan mobil dan berpura-pura tertidur. Namun, dua hewan berbadan bongsor itu tetap menghampiri, satu di depan, satu lainnya di belakang.


Dilansir
Dailymail
, Rabu 29 April 2015, secara tiba-tiba, gajah Afrika yang berada di belakang mengangkat 'bokong' sedan tersebut dengan menggunakan gadingnya, dan melemparnya hingga tiga kali.


Alhasil, teriakan histeris dari dalam mobil pun menyeruak. Kata Jakub, kejadian ini seperti halnya seorang manusia yang mencomot semut dengan mudahnya.


"Mereka mendekati kami. Kami bisa mendengar mereka, di sebelah kiri, di sebelah kanan, dan di depan kami. Rasanya, seperti berada dalam film Jurassic Park. Tetapi, ini nyata,” ungkap Jakub.


Saat mobil kesayangannya terus mendapat serangan dari kawanan gajah yang jumlahnya mencapai puluhan, Jakub dan keluarganya berhasil melarikan diri ke tempat yang lebih aman. Mereka memanjat sebuah pohon yang tingginya mencapai 50 kaki.


"Ketika gajah mengangkat dan mendorong kendaraan untuk kedua kalinya, kami berusaha kabur. Sebab, mobil sudah berada sekira 90 derajat dari tanah. Kami pun langsung menuju semak-semak,” ujarnya.


Akibat kejadian ini, mobil asal Jepang berkelir silver ini mengalami kerusakan parah, terutama pada bagian belakang yang hancur. Termasuk, bagian kaca yang pecah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya