Cerita Miller Khan Ditaksir Hantu Bikin Merinding

Miller
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Tak akan ada yang heran jika aktor setampan Miller Khan ada yang naksir. Tapi bagaimana jika yang naksir itu justru makhluk dari alam lain? Pengalaman horor seperti ini ternyata dialami Miller saat syuting film terbarunya Petak Umpet Minako.

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Dijumpai saat jumpa pers launching Trailer dan poster resmi film produksi Nimpuna Sinema yang digelar di Blooming f(x) Sudirman, Jakarta Pusat, 20 Juli 2017, Miller menceritakan pengalaman ditaksir hantu.

"Ini pengalaman yang bikin merinding . Sekitar jam 2 atau 3 pagi gue mau ke ruang kostum, istirahat. Tiba-tiba ada satu unit kita yang ngelihat dengan tatapan tajam, saya langsung duduk saja. Sampai kemudian ada kru yang suruh saya pergi, dia bilang unit tersebut lagi kerasukan, dan yang ngerasuki itu naksir gue. Seru sih itu experience yang enggak terlupakan,"ujar Miller bercerita.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Lebih lanjut Miller mengatakan,"Itu seram lho, pertama kali lho, aku sih enggak percaya sama yang begitu-begitu tapi itu lihat secara langsung dan aku merasakan sesuatu pas ditatap langsung. Dia senyum-senyum gitu apaan tuh."

Meski pengalaman itu cukup menyeramkan, aktor asal Malaysia ini selalu mengingat kembali kejadian yang menimpanya tersebut, dia bahkan mengaku tidak merasa takut.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

"Itu sudah mendekati hari-hari terakhir (syuting). Itu di lantai lima dan itu capek banget sih habis take. Pengen istirahat tiba-tiba ada yang kayak gitu. Sebenarnya aku sudah masa bodo karena sudah capek banget tapi disuruh keluar juga, kayak unsaved gitu tapi besoknya ngobrol lagi sama orangnya enggak papa ketawa-ketawa lagi."

Seperti diketahui sebelumnya, Miller merupakan salah satu pemeran dalam Film horor Petak Umpet Minako yang akan segera tayang di bioskop pada 7 September 2017. Perannya dalam film ini adalah sebagai Baron, tokoh protagonis yang berusaha menyelamatkan kekasihnya.

"Saya sebagai Baron, tokoh protagonis. Dia salah satu teman dari 14 orang itu dan kita mengadakan reunian. Pas itu ceritanya saya di kantor dan saya yang paling terakhir ikut reunian itu karena ada indikasi yang tidak beres dari pacar saya yang diperankan Wendy Wilson.”

“Saya awalnya enggak ikut reunian tapi saya terjebak dalam situasi. Makanya saya mau selamatkan pacar saya di situ," ujar Miller bercerita tentang karakter yang diperankannya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya