Produser Awalnya Ragu Ajak Young Lex Main Film

Brandon Salim dan Young Lex
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.idYouTubers, Young Lex, untuk pertama kalinya berakting di dunia film indonesia. Dia akan bermain di film terbaru Starvision, The Underdogs. 

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Film tersebut memberikan kesan tersendiri bagi dirinya dan pihak produksi. Bagi Young Lex, bermain film untuk pertama kalinya memberikan dirinya tantangan yang berbeda.

Sedangkan bagi tim produksi Starvision, awalnya mereka juga sempat agak ragu apakah akan memasukkan Young Lex di film tersebut.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

"Awal kita usulin itu sebenarnya juga ragu, 'Serius nih bro? (Pakai peran Young Lex)'," ujar Produser Starvision, Chand Parwez Servia.

Namun pihaknya mencoba untuk memberanikan diri dengan tetap mengajak Young Lex berperan di film tersebut. Terlebih, film ini merefleksikan fenomena dunia media sosial dan haters.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

"Dan memang terbukti, baru kita post satu teaser foto ada Young Lexnya, haters heboh komentar," ucapnya.

Namun, Parwez menegaskan bahwa penilaian warganet tak dapat menjadi sebuah acuan untuk menilai seseorang. Ia pun mengakui bahwa kinerja Young Lex di dunia akting rupanya cukup positif. ia menilai, Young Lex memiliki karakter yang jauh berbeda dari apa yang selama ini menjadi bahan omongan masyarakat.

"Justru ia memberikan karakter berbeda dari yang orang-orang selama ini nilai sebagai haters. Melalui film ini, semoga membuat kita menjadi bijak," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya