Posesif Masuk 10 Nominasi FFI, Tapi Ini Harapan Dolken

Adipati Dolken (paling kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Bagi sebuah karya mendapat penghargaan merupakan hal yang membanggakan. Meski baru menjadi nominasi, film yang baru akan tayang 26 Oktober 2017 ini sudah membuat banyak orang penasaran. Bagaimana tidak, film ini langsung memborong 10 nominasi sekaligus.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Adipati Dolken sebagai pemeran utama dalam film Posesif dan juga mendapat nominasi dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2017, bersyukur bahwa film yang dibintanginya bisa masuk nominasi, dan namanya juga ikut ada dalam salah satu yang dinominasikan.

"Ya alhamdulillah, kalau itu lebih hasil kerja keras kita saja sih bareng," kata Adipati saat jumpa pers peluncuran buku Posesif di Toko Buku Gunung Agung, Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 21 Oktober 2017.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Aktor 26 tahun ini juga mengatakan bahwa meski tidak memungkiri ia bahagia bisa masuk nominasi FFI 2017, keinginan terbesarnya justru mendapat penonton film dalam jumlah banyak.

"Sebenarnya kalau kita inginnya sih ditonton banyak orang ya, orang suka sama filmnya, orang suka sama film kita, mereka diskusi soal film kita jadi berimpact pada orang lain," katanya.

Curhat Adipati Dolken, Saat Harus Jadi Pembunuh Bayaran

Film ini sendiri bercerita tentang kisah cinta sepasang remaja Lala (Putri Marino) dan Yudhis (Adipati Dolken) yang memiliki kisah cinta awalnya terlihat sederhana, penuh cinta, tapi ternyata rumit dan berbahaya, karena sosok Yudhis yang posesif.

Adipati Dolken.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken tengah sibuk mempromosikan film terbarunya. Ia juga tetap aktif syuting dan menghabiskan waktu dengan kegiatan lain saat pandemi.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021