Fachri Albar Sakit di Tahanan, Istri Jenguk Bawa Roti

Fachri Albar ditahan polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Sepuluh hari usai ditangkap di kediamannya akibat kasus narkoba, aktor Fachri Albar dikabarkan tengah sakit. Mendengar kabar tersebut, Renata Kusmanto sang istri dan pengacaranya, Sandy Arifin, akhirnya menjenguk Fachri di Polres Jakarta Selatan.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Kita baru dapat kabar Ai (Fachri) sakit, makanya kita mau lihat, mau ngecek," ujar Sandy di Polres Jakarta Selatan, Sabtu 24 Februari 2018.

Saat ditanya sakit apa yang diderita Fachri di tahanan, Sandy pun menjelaskan bahwa Fachri merasa mual-mual dan kondisinya drop. "Katanya sih lagi mual-mual, pusing, drop. Makanya kita diminta (penyidik), keluarga dan pengacara diminta ke sini," ujarnya.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Renata yang datang bersama Sandy pun membenarkan hal tersebut. Dia menjelaskan, suaminya itu mengeluh pusing dan mual-mual hingga harus dijenguk. "Sakit pusing, mual-mual. Dibawain makanan, ya, kayak bawa roti," ujarnya.

Sebelumnya, Sandy Arifin, pengacara dari putra Achmad Albar ini dipanggil pihak kepolisian. Menurut Sandy,  Fachri kesehatannya terus menurun. Selain muntah dan pusing, Fachri juga mengalami sakit di bagian belakang lehernya. Sakit dan muntah itu sudah dirasakan Fachri sejak awal mendekam

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

.

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024