Jennifer Aniston Hamil Anak Brad Pitt?

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Sejak mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Justin Theroux, Jennifer Aniston sering dikait-kaitkan dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Keduanya dikabarkan kembali mesra setelah bercerai dari pasangannya masing-masing. Kabar ini sendiri sudah dibantah oleh orang dekat Aniston dan Pitt. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Sayangnya, isu ini tak juga mereda. Justru, semakin banyak kabar yang beredar tentang mantan pasangan suami istri tersebut. Salah satunya adalah kabar soal Aniston hamil anak Pitt. 

Rumor ini ramai diperbincangkan setelah majalah OK! menampilkan cover dengan foto Aniston dan Pitt. Media tersebut mewawancarai sumber yang katanya orang-orang terdekat Aniston. Dan aktris itu mengaku sedang mengandung anak Pitt. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Aniston dan Pitt sedang menuju untuk menjadi sebuah keluarga," kata sumber. 

Media tersebut mengungkapkan bahwa Aniston dan Pitt secara diam-diam melakukan pertemuan yang intens, selama berbulan-bulan.Dan dikatakan bahwa dalam salah satu pertemuan Pitt melamar Aniston, dan ingin membangun sebuah keluarga dengan bintang serial Friends tersebut. 

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Namun, Gossip Cop menyangkal kabar soal kehamilan Aniston. Situs ini mengungkapkan bahwa Aniston dan Pitt tidak memiliki hubungan khusus. Dan tidak berpikir untuk memiliki anak.

Ini bukan pertama kalinya Aniston dikabarkan hamil anak aktor tampan tersebut. Sebelumnya di bulan Maret, sejumlah media juga melaporkan artis berambut indah itu sedang mengandung anak Pitt. Namun, perwakilan Aniston membantahnya. Mereka mengungkapkan bahwa Aniston dan Pitt tidak pernah bertemu satu sama lain.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya