Jessica Iskandar Dekat dengan Vishal Singh, Anaknya Cemburu

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kedekatan Jessica Iskandar dan Vishal Singh lagi ramai diperbincangkan. Jessica sempat mengaku merasa nyaman saat berada di dekat Vishal.

Putra Bungsu Jessica Iskandar Didiagnosis Limfadenitis, Apa Itu?

Namun, ia juga mengaku, di tengah perjalanan asmaranya dengan Vishal, ada lelaki lain yang membagi hatinya Sosok tersebut, tak lain dan tak bukan, adalah putra dari Jessica, El Barack Alexander.

Sampai sekarang, Jedar, sapaan akrab untuk Jessica, tetap mencurahkan perhatiannya secara total untuk sang buah hati. Dengan masuknya Vishal belakangan ini, otomatis fokus Jedar tak hanya tertuju pada El.

Sang Buah Hati Jatuh Sakit, Jessica Iskandar: Ya Tuhan Sembuhkanlah Anakku

Tidak heran, El sempat merasa cemburu dengan kehadiran Vishal.

"Aku tahu (El cemburu), dia memukulku setiap bertemu. Dengan maksud cemburu, dia pernah menyuruhku pergi jauh-jauh," ujar Jedar kepada VIVA.co.id sambil diselingi tawa canda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Meski begitu, Vishal tak menyerah. Bukan hanya berusaha mendekati Jedar, Vishal kini juga berusaha keras merebut hati El.

"Aku harap kita bisa menjadi teman dan berusaha sekeras mungkin karena ini tidak mudah. Aku harap aku bisa melewati semua ini, aku bisa melakukannya," kata Vishal.

Di tempat yang sama, Jedar tak memperkenalkan Vishal kepada El sebagai sosok yang spesial. Terlebih, anaknya sendiri belum cukup paham akan banyak hal.

"Memperkenalkannya cuma secara casual aja, kayak 'Ini temen mama, say hi.' Kalau menjurus ke hal lain sih belum karena anakku masih tiga tahun, aku enggak mau terlalu kayak gimana banget karena enggak tahu ke depannya bakal kayak apa," tutur Jedar.

Media di India sempat menuliskan bahwa Jedar dan Vishal telah berpacaran. Namun saat ditemui secara langsung, keduanya menampik hal tersebut dan mengaku masih dalam tahap pertemanan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya