Venna Melinda: Putri Adopsi Bikin Kedua Anaknya Lebih Dekat

Venna Melinda dan anak-anaknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Venna Melinda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada 20 Juli 2017 lalu. Artis yang kini duduk di Kursi DPR itu mengaku ada yang berbeda pada ulang tahunnya kali ini.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Venna mendapat kado yang sangat istimewa dari Tuhan, yaitu kehadiran anak perempuan yang sudah lama diinginkannya, Vania Athabina.

"Kehadiran Vania sebagai kado dari Allah karena waktu tahun lalu di Bogor aku berdoa minta anak perempuan," kata Venna Melinda di Yasasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Rawasari, Jakarta.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Mantan finalis Abang None Jakarta itu mengaku senang, karena di perayaan ulang tahunnya kali ini, ketiga anaknya,  Verrel, Athala, dan Vania bisa berada di sisinya

"Alhamdulilah berjalan lancar, keluargaku kompak hadir semua datang," ujarnya.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Kehadiran Vania di rumah membuat kehidupan Venna jadi lebih berwarna dan ramai. Gara-gara Vania, Verrell dan adiknya, Athalla Naufal kini jadi makin dekat satu sama lain. Tentu saja Venna merasa seperti mendapat berkah dengan keberadaan putri cantiknya itu.

"Dengan adanya Vania, Verrel dan Athalla jadi lebih dekat. Kemudian juga apa ya, ada Vania itu enggak pernah sepi aja, karena baru bangun tidur ada dia, mau tidur ada dia. Ya jadi 24 jam kalau anak cowok kan pergi dateng. Kalau anak cewek kan enggak," tambahnya.

Vania merupakan anak perempuan berusia satu tahun yang diadopsi Venna dari pinggir jalan, Diketahui, Vania adalah bayi yang dibuang orangtuanya sejak masih bayi. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya