Rekaman Putri Diana dan Perselingkuhan Pangeran Charles

Gaun pengantin Putri Diana
Sumber :
  • Redbook

VIVA.co.id – Kehidupan mendiang Putri Diana kembali menjadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan rekaman yang berisikan pengakuan Diana soal kehidupan rumah tangganya dengan Pangeran Charles, dan juga skandal perselingkuhan suaminya tersebut. Bahkan, di dalam rekaman tersebut, Diana juga membahas kehidupan ranjangnya dengan Charles.

Intip Poster Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film Spencer

Ia mengaku bercinta dengan suaminya tersebut terkesan aneh. Dalam kesempatan itu, Diana juga membahas soal perselingkuhan Charles dengan Camilla. Ia menyadari bahwa banyak perubahan yang terjadi pada suaminya itu saat mulai berselingkuh darinya.

Ia pun menceritakan bahwa Charles dan Camilla terus berhubungan di saat hari pernikahan mereka sudah ditentukan. Dan itu terasa menyakitkan bagi Diana.

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

"Saya mulai mengikuti polanya, ia biasanya bertemu dengan wanita itu tiga minggu sebelum kami menikah," ujarnya seperti dilansir dari Express.co.uk.

Rekaman itu dibuat pada akhir 1992 hingga pertengahan 1993 lalu. Rekaman suara ini sendiri akan ditayangkan pertama kalinya di Inggris. Rekaman ini dibeli Channel 4, dan akan ditayangkan sebagai bagian dari dokumenter berjudul, Diana: In Her Own Words.

Pangeran Harry Ungkap Kematian Putri Diana pada Memoarnya?

Meski menjadi kontroversi dan mendapat banyak tentangan, Channel 4 tetap bersikukuh akan menayangkan rekaman suara Diana. Rekaman ini akan ditayangkan pada 6 Agustus mendatang, pukul 8 malam waktu setempat.

Presiden Jokowi di KTT G20

Momen Jokowi Dikagetin Ratu Maxima Hingga Dilirik Pangeran Charles

Berikut lima berita paling banyak dibaca di kanal News dirangkum dalam round-up, Senin 1 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021