Jessica Iskandar Dukung Caisar Joget Lagi

Caisar Aditya hadapi masalah rumah tangga
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kehadiran Caisar di Pesbukers mendapat sambutan hangat seluruh pengisi sitkom tersebut. Jessica Iskandar dan Opie Kumis mengaku senang melihat Caisar kembali di tengah-tengah panggung hiburan.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Senang, mudah-mudahan dengan gabungnya Caisar di Pesbukers, bisa membuat suatu yang baru untuk Pesbukers. Dan, pasti bisa bikin Pesbukers makin seru, dan semua penonton semakin terhibur, apalagi yang kangen sama Caisar bisa nonton Pesbukers," kata Jessica, saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

Komedian senior, Opie Kumis mengaku kehadiran Caisar dapat memberikan warna tersendiri bagi Pesbukers.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Kedatangan dia (Caisar) ke Pesbukers, memberikan warna baru dan tambah meriah. Joget ini yang pas dan bisa itu cuma Caisar doang," kata Opie.

"Yang lain bisa joget, tetapi enggak tepat gerakannya. Kalau Caisar, dilihatnya sudah asyik jogetnya, semua itu karunia dari Allah. Manusia kalau sudah dapat karunia dari Allah, apapun gerakannya pasti enak," sambungnya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Opie berharap, kehadiran Caisar bisa menambah keseruan acara andalan ANTV tersebut. "Mudah-mudahan Caisar di sini berlanjut, dan membantu kita menghibur masyarakat Indonesia," katanya. (asp)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022