Cerita Haru Mieke Amalia Tinggalkan Tora Sudiro di Penjara

Tora Sudiro dan Mieke Amalia.
Sumber :
  • Instagram Mieke Amalia

VIVA.co.id – Aktris Mieke Amalia telah dibebaskan pulang setelah ditangkap bersama suaminya beberapa hari lalu. Keduanya ditangkap atas penggunaan obat psikotropika bernama dumolid.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Namun, hanya Mieke yang dibolehkan pulang. Sedangkan Tora tetap harus mendekam di balik jeruji besi Polres Jakarta Selatan. Itu karena Mieke dianggap memiliki ketergantungan rendah terhadap obat tersebut. Setelah diperiksa, diketahui ia hanya menggunakan setengah butir dumolid.

Sebelum pulang, Mieke sempat pamit pada Tora. Ia pun mengunggah foto dirinya sesaat sebelum pulang. Dalam foto yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya tersebut, terlihat Mieke sedang memeluk sang suami. Wajah keduanya terlihat sedih dan pasrah.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Ia pun menuliskan pesan demi menguatkan Tora.

"Aku pulang dulu yaa sayang... Dont let them take your smile away..," tulis Mieke.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Beberapa jam sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto tangannya yang sedang menggenggam tangan Tora. "My love," begitu ia tulis di keterangan foto.

Warganet pun memberikan semangat pada pasangan selebriti ini. Banyak yang mendoakan agar keduanya diberikan kesabaran.

"Semangat teh yoyohhh om tora. Kalian tetap terbaik. Jangan sedih ceuu saya ikutan sedih. tetap semangat ceuuuuuu yoyoh alapyuuuuuuuu," ujar salah satu warganet.

"Keep strong ceu Yoyoh @mieke_amalia ,.abaikan mulut2 nyinyir yg merasa dirinya suci.setiap manusia ada kala nya tersandung..dan Allah ingin melihatan apa kita bisa bangkit lagi saat kita jatuh.Allah sayang kalian..," kata warganet lainnya.

"Yang sabar yh mams @mieke_amalia dan paps tora.. Sedih bgt.. semua akan Indah pada masanya paps mams... Love bgt sma mereka," tulis pengguna Instagram.

 

Aku pulang dulu yaa sayang... Dont let them take your smile away.. ????????????????????

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on

 

My Love.. ????????

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya