Jessica Iskandar Sering Ajak Orangtuanya ke Pesbukers

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Begitu banyak orangtua dan keluarga artis yang terekspos lewat media sosial sang artis. Sebagian mereka tentu punya pendapat ingin atau tidaknya dipublikasikan.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC
Begitu juga dengan Jessica Iskandar yang bahkan hampir tak pernah memamerkan sosok kedua orangtuanya di akun instagram. Kenapa?
 
Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal
"Mama dan papa aku enggak mau. Mereka maunya jadi diri sendiri aja, pengen hidup yang biasa aja, terbang bebas seperti burung," ujar artis yang akrab disapa Jedar ini kepada VIVA.co.id.
 
Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan
Ternyata, sejak memulai karier di dunia hiburan, Jedar sering mengajak kedua orangtuanya ke lokasi syuting. Tak hanya itu, setiap ada acara off air, kedua orangtuanya selalu diajak.
 
"Tapi teteap mereka enggak mau. Mama bilang, kalau anaknya jadi artis ya anaknya aja, mama enggak ikut-ikutan. Mama malu enggak bisa di tv, gitu katanya," kata Jedar menirukan perkataan sang ibu.
 
Kedua orangtuanya hanya sekedar mendukung dan mendoakan karier ibunya baby El ini. Orangtua Jedar paham sebagai figur publik, anaknya harus menjaga perilaku.
 
"Jadi mereka merasa dan tahu kalau aku harus begini-begini," ucap pembawa acara Pesbukers ini. (mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya