Mieke Amalia Merasa Bersalah, Postingannya Bikin Sedih

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • Instagram Mieke Amalia

VIVA.co.id – Mieke Amalia dipulangkan polisi ke rumahnya. Namun sang suami, Tora Sudiro, harus mendekam di tahanan sejak mereka ditangkap aparat medio pekan lalu karena memiliki obat terlarang. Tora pun hari ini diperiksa di markas Badan Narkotika Nasional, Jakarta Timur.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)
Pulang ke rumah tanpa suami, Mieke merasa kesepian. Mereka tak lagi bersama saling menemani. Mieke mengungkapkan penyesalan atas situasi yang mereka alami dalam akunnya di Instagram.
 
Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!
Dia memamerkan kebahagiaan keluarga besarnya dengan beberapa foto yang diunggah di akun instagram. Sejumlah foto itu menunjukkan suka cita keluarga mereka beberapa waktu lalu.
 
Putrinya Dilamar, Tora Sudiro Diledek Bakal Jadi Kakek
"7 Agustus 2017, 01.05 am.. Tengah malam ini, aku ngga bisa bayangin kamu lagi apa. Kamu pasti lagi tiduran di alas tipis yang kemarin aku bawain, pasti kamu cuman lagi ngeliat ke langit, ruangan pasti sepi, pasti kamu kosong sama seperti aku di sini. Bab, I miss you. We all miss you so much," tulis Mieke.
 
"Mungkin ini memang salah kita bab. Mungkin ini cara Tuhan menegur kita. Menyampaikan sayangNya sama kita. Aku enggak yakin bisa kuat menghadapi cobaan ini tapi kita harus. Aku, Bila, Queena, Kayra, Nay and our little monkey jenaka akan selalu berdoa untuk kesehatan, kekuatan kamu. Semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk kamu Bab," lanjut ibu lima anak itu.
 
 
 
Dalam postingan tersebut, komedian Extravaganza itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. Bahkan Mieke meminta agar Tora dijaga karena merupakan sosok ayah yang baik.
 
Warganet yang menyerbu foto ini menjadi baper (bawa perasaan). Mereka sepertinya ikut merasakan duka yang dialami Mieke. Begitu juga kalangan selebriti yang memberikan dukungan untuk bintang fim Warkop DKI Reborn itu dengan tagar #sayabersamatora.
 
"Doa ku untuk kalian mamim, om tora dan keluarga.. Please stay strong #sayabersamatora," tulis Naysilla Mirdad.
 
"Loving thought and prayers go out to you @t_orasudi_ro and family xox," tulis Sarah Sechan.
 
"Nangis baca captionnyaa sabar ya mba @mieke_amalia," kata netizen.
 
"Semangat moms @mieke_amalia always keep strong #sayabersamatora," tulis netizen.
 
Seperti diketahui, pasangan suami-istri itu ditangkap dengan barang bukti tiga strip dumolid hari Kamis, 3 Agustus 2017 di rumahnya kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Tora terancam lima tahun penjara dan denda Rp100 juta. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya