Cerita Jessica Iskandar soal Tak Pernah Dinafkahi Ludwig

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tiga tahun sudah Ludwig Franz Willibald lepas tanggung jawab atas buah hatinya dari Jessica Iskandar. Jessica sangat memaklumi kesibukan Ludwig, sehingga tak mempedulikan dan tak memberikan nafkah lahir untuk buah hatinya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Kalau sampai sekarang belum, hanya hal itu aku maklumi banget. Mungkin dia (Ludwig) masih sibuk, mungkin dia masih belum bisa menerima, dan berbagai macam alasan yang dirasakan. Aku sih ikhlas saja," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Diakui Jessica, Ludwig tak pernah mengirimkan biaya hidup untuk buah hatinya sedikit pun. Namun, Jessica tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Enggak pernah sih, tapi aku enggak pernah minta juga, enggak pernah dapat dan minta juga. Enggak apa-apa kok, tetap Tuhan kasih rezekinya, di setiap anak di berikan rezekinya masing-masing," katanya.

Walau harus mengasuh dan membiayai sang putra seorang diri, Jessica percaya rezeki anak tidak akan tertukar. "Mungkin El rezekinya dari ibunya, jadi aku memberikan semampunya. Bersyukur sama Tuhan diberi kemudahan dalam mencari rezeki gitu," katanya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak
Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022