Diam-diam Rianti Cartwright Jualan Roti

Rianti Cartwright
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Aktris Rianti Cartwright, tak malu untuk turun langsung ke dapur membuat olahan pangan. Dalam sebuah acara pembukaan produk bahan makanan, bintang film Ayat Ayat Cinta itu unjuk kebolehan mengolah sendiri tepung menjadi berbagai macam jenis makanan.

Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Putrinya

"Saya jadi bisa belajar (membuat) pastry, bakery, basic brand, cake, cookies, sampai mi. Tepungnya pun berbeda-beda macam," kata Rianti dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 16 Agustus 2017.

Diam-diam Rianti telah dua tahun bergelut di bisnis kuliner. Dengan nama Ladies Who Bake, Rianti menyajikan roti khas Jerman. Rianti serius dengan bisnis tersebut, sampai-sampai bahan dasarnya ia pilah sendiri.

Setelah 9 Tahun Menanti, Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

"Di sisi lain, saya memegang prinsip bahwa produk berkualitas tinggi pastinya akan menghasilkan olahan pangan yang juga berkualitas tinggi. Makanya, saya dan tim sangat selektif dalam memilih tepung terigu yang tepat," ujar Rianti.

Meski sudah berbisnis, Rianti semangat dengan setiap ilmu baru yang diterima. Ia mengikuti kelas khusus mem buat kue, yang menurutnya juga dijadikan ajang berkumpul.

Pernah Kerja Bareng, Rianti Cartwright Ungkap Karakter Jefri Nichol

"Selain belajar (membuat kue), kita sama teman-teman pun bisa reunian sekaligus," ucapnya. (asp)

Rianti Cartwright dan sang ayah.

Sweet Banget! 5 Potret Kebersamaan Rianti Cartwright dan Ayah Bulenya

Sosok ayah Rianti Cartwright memang jarang terekspos. Namun, kedekatan ibu satu anak itu dengan sang ayah, beberapa kali tampak lewat unggahan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021