Pengakuan Indadari soal Perceraiannya dengan Caisar

Caisar Aditya hadapi masalah rumah tangga
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rumah tangga pasangan Caisar Aditya dengan Indadari Mindrayanti menjadi sorotan. Pengakuan mengejutkan datang dari istri Caisar, Indadari. Wanita yang kini menggunakan cadar itu mengaku sudah ditalak sang suami. Dan mereka sudah bercerai secara agama. 

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Indadari sendiri menyatakan bahwa tak ada masalah krusial yang terjadi dalam rumah tangganya. Namun, visi dan misi dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga yang dibangun sejak tiga tahun lalu itu. 

"Enggak ada pisah ranjang, prosesnya cepat sekali," kata Indadari saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat malam, 18 Agustus 2017. Ia pun menyatakan setelah bercerai, tak lagi berkomunikasi dengan Caisar. 

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Sementara itu, Caisar yang ditemui VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan lebih senang membahas soal anaknya. Ia mengaku, kembali berjoget untuk membiayai anaknya. Demi buah hatinya, Caisar akan berjuang sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhannya. 

"Berjuang dari titik napas tidak berhenti dalam sehempas erai-eraian cinta, " kata Caisar.

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

"Tetap artinya kita harus berjuang, keringat kita. Suatu hasil yang masya Allah nanti kita rasakan bersama anak," katanya. (ase)

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022