Chelsea Islan Ternyata Punya Pria Idaman

Chelsea Islan
Sumber :
  • instagram.com/chelseaislan

VIVA.co.id – Ternyata aktris cantik Chelsea Islan punya sosok pria yang ia kagumi. Pria itu adalah penyair, Chairil Anwar. Bagi perempuan 22 tahun tersebut Chairil adalah sosok legendaris dan inspiratif bagi generasi muda.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Dia adalah penyair legendaris, dia juga menjadi sosok inspirasi bagi anak muda," kata dia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Saking kagumnya, Chelsea tak pikir panjang saat ditawari bermain teater 'Perempuan-perempuan Chairil'. Perempuan blasteran Indonesia-Amerika ini mengaku sudah gemar membaca karya Chairil Anwar sejak bangku sekolah dasar.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Aku senang banget ditawarin pementasan Perempuan-perempuan Chairil. Memang dari kecil aku sudah baca puisi-puisi Chairil Anwar, ini sudah tidak asing bagi aku. Ini salah satu penyair legendaris Indonesia yang aku kagumi. Jadi aku ingin sekali ikut serta dalam pementasan," kata dia.

Dengan keikutsertaannya dalam lakon Chairil Anwar ini, ia berharap semakin banyak generasi muda yang membuka diri untuk mengenal para penyair Indonesia dan lebih mengenal sastra Indonesia.

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor, Ini Alasannya

"Aku sebagai perwakilan generasi muda, ingin sekali penyair dari zaman dulu bisa dikenal kembali dan tetap dikenal sampai sekarang karena mungkin saat ini banyak anak muda yang lupa, dan dengan teater ini kita bisa kembali hidupkan sastra Indonesia," tutur Chelsea

Marion Jola

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah berselingkuh semasa pacaran. Hal itu dia ungkapkan melalui video podcastnya bersama Praz Teguh.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024