Eza Yayang: Bayar Pajak Ribet, Sob

Eza Yayang
Sumber :
  • instagram.com/ezayayang

VIVA.co.id – Sejumlah artis lagi diincar pemerintah terkait pajak mobil mewah. Terkait hal itu, pesinetron Eza Yayang punya pendapatnya sendiri. 

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Eza mengatakan tak mau menghakimi artis-artis tersebut yang tak mau bayar pajak. Dari apa yang dialami Eza, tak mudah memang mengurus pajak-pajak tersebut.

"Enggak bisa kita bilang, 'wah lu nggak bayar pajak.' ribet sob. Pusing, belinya mah enak, ngurusinnya itu," kata Eza saat ditemui di kawasan Ancol Jakarta, Rabu malam.

Berteman dari Kecil, Eza Yayang Bongkar Sifat Asli Agnez Mo Gak Banyak Orang Tahu

Selama ini, Eza mengaku sebagai orang yang taat pajak. Ia dibantu sang istri yang ketat soal membayar kewajibannya sebagai warga negara tersebut.

Selain istri, manajemen Reza juga cukup ketat untuk mengingatkan soal melunasi pajak ini. Bintang sinetron Tukang Ojek Pangkalan tersebut bahkan harus mengikuti rapat hanya untuk membahas pajak yang akan dibayar.

Ferdy Tahier dan Eza Yayang Bentuk Band Om Om, Hadirkan Lagu Pertamanya

"Kebetulan dari manajemen lumayan bawel. Jadi malem-malem kita harus meeting cuma buat ngurus pajak. Emang cukup banyak ya tuntutannya. Ribetlah itung-itungannya. Kita enggak ngerti. Makanya kita kayak ada konsultan pajak," ujar Eza. (ren)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024