Miss Indonesia 2010 Ajukan Gugatan Cerai

Asyifa Latief
Sumber :
  • InstagramAsyifalatief

VIVA.co.id – Miss Indonesia 2010, Asyifa Latief mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Iya benar (ada gugatan cerai). Dari sistem IP sudah terdaftar dan suratnya sudah masuk ke Majelis Hakim," kata Jarkasih saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 24 Agustus 2017.

Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 2713/PDY.6/2017/PAJS. Dalam surat keterangan yang beredar, disebutkan gugatan diajukan sejak 11 Agustus 2017. Syifa diwakili kuasa hukumnya dalam mengajukan gugatan tersebut.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Syifa menikah dengan Radhitya Ardhimas Anwar pada 14 November 2015. Pesta pernikahan itu digelar secara meriah. Bahkan Jusuf Kalla hadir saat akad nikah waktu itu.

Hal tersebut tak heran mengingat Radhitya merupakan pengusaha dan anak dari salah satu mantan Gubernur Sulawesi Barat. Sidang perdana akan digelar pada 11 September 2017.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024