Heboh Makam Michael Jackson Kosong

Michael Jackson.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth/Files

VIVA.co.id – Michael Jackson kembali menjadi perbincangan. Kabar yang beredar menyatakan bahwa makam Michael Jackson kosong. Tak ada jasad penyanyi dunia tersebut di makamnya. Publik pun heboh.

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

Mereka bertanya-tanya di mana keberadaan jasad pelantun Black Or White ini disembunyikan. Menurut sumber, peti mati Michael yang dibawa ke pemakaman di Forest Lawn Cemetery, Los Angeles, memang dikosongkan. Tak ada jasad penyanyi tersebut di dalam peti saat pemakaman yang dihadiri bertabur bintang Hollywood digelar pada 7 Juli 2009 lalu.

"Semua orang berpikir bahwa Michael dimakamkan di Forest Lawn, tetapi tidak," kata sumber kepada Radar Online, Jumat, 25 Agustus 2017.

Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital

Ibunda Michael, Katherine memutuskan agar peti itu kosong tanpa jasad anaknya. Ia mengambil keputusan tersebut karena keluarga terlibat perseteruan tentang prosesi pemakaman Michael.

"Keluarga bertengkar selama sebulan tentang apa yang harus dilakukan. Katherine menjadi paranoid," ujar sumber.

Michael Jackson Dituntut Lagi Kasus Pelecehan Seksual Setelah 14 Tahun Wafat

Belum ada komentar resmi dari perwakilan keluarga Michael soal kabar bahwa tak ada jasad penyanyi ternama tersebut di makamnya.

Sarah Azhari dan Albany Ray

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Anak Sarah Azhari, Albany Ray kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan. Ia juga masih sangat muda dan berprestasi hingga digandrungi oleh wanita.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024