Rias Wajah Laudya Cynthia di Pernikahan Tuai Cibiran

Laudya Chinthya Bella di pernikahannya
Sumber :
  • Instagram Melly Goeslaw

VIVA.co.id – Acara pernikahan aktris Laudya Cynthia Bella dengan duda asal negeri Jiran, Engku Emran, menyisakan kenangan manis dengan suasana ijab qabul hari Jumat, 8 September 2017 pukul 18.30 di Kuala Lumpur, Malaysia. Keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Sejumlah foto dan video saat acara diunggah oleh Melly Goeslaw yang menghadiri acara pernikahan. Melly datang bersama sang suami, Anto Hoed dan beberapa artis lainnya.

Pernikahan Bella memang mengundang perhatian warganet. Salah satunya karena riasan wajahnya yang dianggap tak cocok dan berlebihan. Akun Instagram Melly yang mengunggah foto Bella saat di pelaminan dibanjiri komentar warganet. Ada yang memuji dan ada pula yang mencibir.  

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

"@iamkumbre saya titip @laudyacynthiabea dia anak baik, kami semua sayang dia. Sudah seperti anak saya sendiri. Gak bisa apa apa selain mendoakan kalian dari jauh spy Allah selalu lindungi kalian dari fitnah dll, dilindungi dan di cegah dari segala hal yg akan merusak kalian," tulis istrinya Anto Hoed itu berpesan untuk mantan suami artis Malaysia, Erra Fazira.

Bella dan Emran mengenakan busana serba putih. Keduanya berdiri di pelaminan dengan dekorasi yang mayoritas berwarna putih. Sementara untuk riasan wajah Bella diketahui ditata oleh @bumiauw.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

"Yua Alloh syg bgt menor jd jlk bella sdg cntik ga usah ditebelin gtp...belll knp ga ba sslan dr indo aza sumpah jd serem bibik ny ungu alis tebel haduh ykin gs bgd km bel," kata warganet.

"Aura km hlg bel knp to," ucap warganet.

"Iya, maaf ya kok Bella gak mangling ya jadi pengantin nya, beda sm Raisa,, maaf lho," tulis warganet.

"Knp jadi lebih flawless teh @melly_goeslaw ya..teh @laudyacynthiabella kurang cocok sm makeup nya..swedih," tulis warganet lainnya.

Melihat banyaknya komentar yang menyoroti riasan wajah mantan kekasih Chicco Jerikho itu, Melly pun buka suara.

"Punten sy kasih komen soal make-up. Nikah itu ibadah, bukan di nilai dari tipis tebel nya make-up, mahal murah nya baju pengantin, enak enggak nya catheringnya. Yg penting ijab, janji pd Allah. Aneh deh yg pd komen make up jiga nu gareulis waaaeee," tulis Melly di akun media sosialnya tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya