Wajah Muda Shah Rukh Khan dan Istri

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan
Sumber :
  • gulfnews

VIVA.co.id – Istri megabintang Shah Rukh Khan, Gauri Khan, belum lama ini kembali berbagi foto lama dengan sang aktor, di mana keduanya terlihat sebagai pasangan muda.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

"Berjuang untuk menyegarkan foto kuno ini, potongan #beauty plus #filters #retouch," tulis Gauri di akun Instagramnya, seperti yang dikutip dari indianexpress Rabu, 13 September 2017.

Shah Rukh dan Gauri adalah pasangan Bollywood yang sangat dicintai selama bertahun-tahun. Duo ini, dalam berbagai kasus, telah memberi bukti bahwa mereka saling mencintai satu sama lain. 

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Sementara, cara mereka berhasil membesarkan ketiga anak mereka, Arya, Suhana dan Abram meski sibuk dengan pekerjaan, memberikan inspirasi bagi banyak orang. Dua individu yang sukses ini selalu menyediakan waktu untuk keluarga dan saling berhubungan satu sama lain untuk acara-acara penting.

Namun, ini bukan pertama kalinya Gauri membolak-balik halaman album keluarganya dari masa lalu. Sebelumnya juga wanita tersebut, yang telah mendirikan toko desain Gauri Khan Designs, telah mem-posting foto anak laki-laki Aryan dan suami superstarnya di profil Instagram-nya.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

King Of Romance dari layar film, Shah Rukh dan Gauri telah menikah lebih dari 25 tahun. Mengenai pekerjaan, keduanya tak jarang berkolaborasi.

Seperti, Gauri memproduksi film Shah Rukh terbaru, Jab Harry Met Sejal, di bawah bendera Red Chillies Entertainment. Film yang disutradarai oleh Imtiaz Ali ini juga dibintangi oleh Anushka Sharma dalam peran utama. Sayangnya, film tersebut gagal tampil di box office.
 

 

Struggling to Refresh this ancient photo ...Cropped #beauty plus #filters #retouch

A post shared by Gauri Khan (@gaurikhan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya