Amitabh Bachchan Akan Berduel dengan Aamir Khan

Aamir Khan dan Amitabh Bachchan
Sumber :
  • india.com

VIVA.co.id – Film Thugs of Hindostan akan menjadi film thriller laga yang paling dinanti. Salah satu alasannya adalah film ini memiliki bintang setenar dan sepiawai Aamir Khan dan Amitabh Bachchan atau yang biasa disapa Big B. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Tak hanya itu, keduanya akan melakukan aksi pertarungan dengan berhadapan satu sama lain. Aamir memiliki keahlian gulat dalam film sebelumnya, Dangal yang keluar tahun lalu. Masih akan mudahlah bagi pria yang berusia 52 tahun ini untuk menyesuaikan diri dengan avatar kali ini. 

Lalu, bagaimana dengan Amitabh? Aksi pertarungan Amitabh telah berlalu di masa keemasan mudanya dahulu. Setelah Buddha Hoga Tera Baap (2011), ini akan menjadi kali pertama Big B akan berkecimpung dalam genre action, di usianya yang sudah 74 tahun. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sehingga, film ini akan menjadi adegan aksi yang menarik, bukan hanya karena ini adalah kolaborasi pertama Aamir dan Big B, tapi karena ini akan menjadi ajang bertarung melawan satu sama lain. Mereka saat ini sedang syuting di Mumbai. 

"Keduanya, Bachchan dan Aamir, saat ini sedang mempersiapkan tugas berat dengan sang direktur aksi, karena keduanya terkenal melakukan aksi sendiri," kata seorang sumber, seperti yang dikutip dari India.com pada Kamis, 14 September 2017.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sumber tadi juga mengatakan karena kedua aktor ini dikenal perfeksionis, maka diperkirakan adegan demi adegan yang dibuat tersebut akan menjadi sorotan, dan membuat film ini mewah. 

Selain Aamir Khan dan Amitabh Bachchan, film ini akan dibintangi  Katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh sebagai pemeran utama wanita. (mus)
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024