Aktor Tampan Imran Abbas Tandingi Song Joong Ki

Imran Abbas
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Masih menganggap yang bisa memerankan sosok kapten Yoo Shi Jin dalam drama Descendants of the Sun hanya aktor tampan Song Joong Ki? Sebaiknya tahan dulu, karena ternyata ada pria lain yang memiliki ketampanan berbeda untuk memerankan sosok Yoo Shi Jin. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Kabar akan dibuat ulangnya drama populer Descendants of the Sun (DOTS) versi Pakistan tiba-tiba saja langsung ramai dibicarakan saat sosok pemeran Kapten Yoo Shi Jin diungkap. Namanya Imran Abbas.

Dilansir dari laman Koreaboo, Sabtu 23 September 2017 foto-foto Imran, yang dulunya berprofesi sebagai model, tak hanya menyita perhatian warganet di Pakistan, tapi juga di Korsel. Bahkan ketampanan pria 34 tahun ini langsung banyak dibicarakan. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Terlebih dengan image seksi, tampan dan keren yang dimilikinya, membuat banyak orang yakin aktor Pakistan ini pantas memerankan sosok Yoo Shi Jin yang sukses dihidupkan perannya oleh aktor Song Joong Ki dan melekat erat dengan calon suami Song Hye Kyo tersebut. 

Bahkan dari unggahan seorang pengguna Instagram, foto Imran tersebut langsung mendapat banyak pujian akan ketampanannya. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Ganteng," tulis seorang warganet berkomentar, "gantengnyaaaaa," tulis lainnya berkomentar, "brewok tapi ganteng," dan "ga usah ditanya kalau Imran Abbas mah," komentar lainnya. (ren)

 

Follow @artikelkorea Decendants of The Sun akan dibuat remakenya di Pakistan, dan aktor keren ini akan memainkan perannya sebagai Kapten Yoo Shi Jin. Namanya Imran Abbas (34), dan dia adalah aktor dan mantan model Pakistan. Sementara banyak orang Pakistan bersemangat untuk melakukan remake, beberapa orang Korea juga mengantisipasi seperti apa drama ini nantinya, terutama dengan aktor yang sepertinya baru saja keluar dari sebuah animasi. Citranya yang keren, seksi, dan tampan jelas sangat cocok untuk Kapten Yoo Shi Jin yang sangat karismatik. Bahkan dalam beberapa foto, ia juga sudah menggunakan seragam layaknya Kapten Yoo Shi Jin. Makin mirip, bukan? Bagaimana menurut kalian? Apakah ia benar-benar cocok untuk memerankan Kapten Yoo Shi Jin? ------------- JYL@koreanID Source: koreaboo, newsis #nkn_KDRAMA #natnat_knews

A post shared by KPOP MEME & NEWS ???? OPEN PP (@nando_natnat) on

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024