Memanfaatkan Momen Anniversary ala Ruben Onsu

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah Tan belum lama ini merayakan peringatan hari jadi pernikahan mereka. Ruben dan Sarwendah merayakannya di Bali. Rupanya, merayakan anniversary di Pulau Dewata merupakan hal di luar perkiraannya.

Bensu, begitu Ruben biasa disapa, mengatakan bahwa saat itu kebetulan istrinya memang sedang ada pekerjaan di Bali, sehingga ia berinisiatif untuk ikut dan merayakan hari jadi pernikahan mereka secara sederhana.

“Wendah kebetulan ada kerjaan ke Bali, saya ikut deh. Toh kerjaan saya juga bisa dilakuin di sana. Akhirnya kerjaan dapat, anniversary juga dapat,” ujar Bensu di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 Oktober 2017.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Rencana yang awalnya hanya makan malam sederhana juga ternyata berubah menjadi lebih romantis karena Bensu mendapat kejutan dari pihak hotel tempat mereka menginap.

Ulang tahun pernikahan sendiri memiliki makna mendalam bagi Bensu.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

“Ini anniversary keempat dan perjalanan masih panjang. Buat saya lebih hati-hati lagi, maksudnya dalam hal ini rasa memiliki lebih erat lagi,” kata Bensu.

Momen tersebut juga dimanfaatkan Bensu untuk menyamakan prinsip dan persepsi bersama sang istri. Tak heran, tiap ulang tahun pernikahan, ia selalu duduk bersama dan berbicara dengan Wendah

Anniversary untuk duduk bareng dan ngobrol bareng berdua. Romantis sih enggak, tapi saya sama Wendah mau cari tempat yang nyaman,” ucapnya,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya