Cara Raffi Ahmad Perbesar Kerajaan Bisnisnya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Raffi Ahmad baru saja kembali membuka gerai bisnis Mango Bomb yang ketujuh. Dia membuka gerai terbarunya tersebut di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 11 November 2017.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi mengaku di saat usianya masih muda, ia akan terus mengembangkan bisnisnya di berbagai bidang. Ia tak pilih-pilih soal bisnis yang akan dijalaninya. 

"Kita cari usaha apa aja, makanan, usaha minuman kue, terus, apa aja deh," kata Raffi. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Menurutnya, pertumbuhan bisnis yang dijalankannya cepat sekali. Hal ini menurut Raffi, karena produk yang dijualnya disambut dengan baik oleh para penggemar.

"Sejauh ini cepat, minuman mango ini baru dua bulanan mau jalan tiga bulanan, tapi sudah lumayan banyak," kata suami Nagita Slavina ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi sendiri mengungkapkan bahwa dirinya menargetkan akan membuka sekitar 15-20 outlet lagi, yang akan tersebar di seluruh Jakarta. Menurutnya, saat ini, ia memang hanya akan fokus untuk daerah Jakarta. Meski bukan tidak mungkin bisnis ini juga akan dibuka di tempat lain. 

"Sampai akhir tahun ini 15-20 outlet. Kami fokus di Jakarta dulu tapi Surabaya sih udah, karena minuman ini kan menengah ke atas ya," ujarnya. 

Di samping itu, Raffi sendiri mengatakan, sejauh ini hasil yang didapatkannya dari menjalankan bisnis ini masih belum terlihat. Hal ini karena semua keuntungan yang didapatkannya digunakan kembali untuk mengembangkan bisnisnya.

“Memang belum seperti di keartisan. Di keartisan kan sudah mau 15 tahunan. Tapi kalau bisnis sudah lumayan besar bisa digulingin lagi ke bisnis lain, jadi dari satu toko ke tiga toko. Kami belum ambil untung, kami puterin terus," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya