Ariel Tatum Umbar Kemesraan Lagi dengan Ryuji Utomo

Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram Ariel Shinta

VIVA – Hubungan putus nyambung nampaknya dialami juga oleh pasangan muda Ariel Tatum dan pesepakbola Ryuji Utomo. Kabar jalinan asmara antara Ariel dan pesepakbola Timnas U-22 tersebut muncul ke publik sejak bulan April 2017.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Cerita hubungan keduanya sempat dikabarkan putus seperti di awal bulan Juli lalu. Saat itu, Ariel menghapus semua foto-foto mereka di akun Instagram miliknya. Bahkan, Ryuji juga digosipkan berpacaran dengan perempuan lainnya yang tidak kalah cantik bernama Chefita Carolina.

Kandasnya hubungan Ariel dan Ryuji bikin banyak fans kecewa. Apalagi fans klub Persija, The Jack Mania masih berharap Ariel Tatum menjadi Jack Angel (sebutan  supporter wanita Persija) untuk mendukung Ryuji ketika berlaga bersama Persija Jakarta.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Namun kini, para fans bisa tersenyum lagi melihat pasangan idola mereka yang kembali mesra. Salah satunya terlihat dari unggahan Ariel Tatum di Instagram miliknya, @Arieltatum pada 20 November 2017. Bintang film yang sempat dekat dengan Al Ghozali tersebut mengunggah sebuah foto mesra dengan sang kekasih.

Menurut Ariel, kalau kita telah menemukan seseorang yang bisa membuat hati dan jiwa kita bahagia, jangan sampai melepaskan orang tersebut. Mungkin hal ini lah mengapa Ariel dan Ryuji memutuskan untuk balikkan.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

If you’re lucky enough to find someone that brings serenity to your heart and to your soul, don’t let them go,” tulisnya di keterangan foto.

Melihat unggahan tersebut, banyak fans yang berharap keduanya bisa selalu mesra. “Jangan putus nyambung lagi, awet sampai nikah,” komentar salah satu warganet. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya