Koleksi Bikini, Selena Gomez Gemar Posting Foto Panas

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Penampilan penyanyi cantik Selena Gomez selalu menuai komentar. Kita semua sepakat bahwa kekasih Justin Bieber ini memiliki tubuh yang seksi. Selena memang kerap tampil dengan busana dan gaun cukup terbuka di berbagai kesempatan.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Tak hanya gaun terbuka Selena juga sering memposting dirinya saat menggunakan bikini. Ia memang senang tampil seksi, dilansir dari laman pop sugar, pelantun Hands to My Self ini ternyata memang mengoleksi bikini. 

Pada pemberitaan di beberapa media juga mengungkap bagaimana Selena terlihat seksi dengan koleksi bikininya. Misalnya ketika 2014 Selena memasang foto seksinya di dunia maya. Dalam foto tersebut, Selena mengenakan bikini bermotif. Rambutnya dibiarkan tergerai. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selena menunjukkan wajah polosnya atau tanpa make-up. Penggemar menduga, foto tersebut ditujukan untuk Bieber.

Lalu pada 2015 Selena juga tampil seksi dengan bikini berwarna putih yang tentu saja jadi sorotan. Selena Gomez kembali memamerkan bagian pribadinya saat berdiri di dalam kolam mengenakan baju renang putih. Dengan wajah sensual, Sel mengangkat kedua tangannya hingga dadanya terlihat jelas dari samping.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco
Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024