Baru Menikah, Putri Sunan Kalijaga Diceraikan?

Salma Fina
Sumber :
  • Instragram @salmafinasunan

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Putri Sunan Kalijaga, Salma Fina dan suaminya Taqy Maliq. Salma sempat mengunggah rekaman suara di akun instagramnya. Dalam rekaman tersebut, Salma mengungkap bahwa suami yang menikahinya baru beberapa bulan tersebut telah menggugat cerai dirinya.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Namun saat coba dicek melalui instagram, @salmafinasunan, rekaman tersebut sudah dihapus. Hanya akun-akun gosip yang sempat menyimpan rekaman suara itu. Berikut suara dalam rekaman yang dimaksud.

"Melalui video ini alma ingin mengklarifikasi, bahwa Alma sudah diceraikan oleh taqy malik. Dan alma ingin klarifikasi bahwa dugaan kalian selama ini salah," ujar wanita yang disebut-sebut Alma.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Putri pengacara, Sunan Kalijaga tersebut juga mengatakan telah melakukan segala upaya. Cara tersebut tetap tak menghindarkan keputusan pihak Taqy yang menggugat cerai Alma.

Pernikahan yang baru seumur jagung itu terancam berakhir. Alma mengaku sudah menerima keputusan Talqy, dan meminta maaf atas segala salahnya selama ini.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin

"Di sini Alma dengan sangat-sangat berlapang dada mengaku bahwa ada kesalahan-kesalahan, tapi tidak sepenuhnya kesalahan ada di tangan Alma yang mungkin melukai hati Taqy, karena bagaimana pun Alma manusia biasa, dan Alma pun sudah minta maaf, berikhtiar dan berusaha sebaik-baiknya. Namun tetap seperti yang Alma bilang tadi, keputusannya sama," ujarnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023