Jangan Lewatkan Acara BigBang Jakarta 2017

BigBang Jakarta 2017
Sumber :

VIVA – Apakah kamu masih bingung akan merayakan akhir tahun dimana? Atau masih punya tujuan bepergian ke luar negeri atau Jakarta?

Uji Kemampuan Menembak di Ajang BigBang Jakarta 2017

Buat kamu yang ingin merayakan akhir tahun ke luar negeri, pasti bingung dengan harga pesawat yang tentunya mahal karena akan sudah pasti akan melambung harganya menjadi 3 kali lipat. Atau kamu ingin pergi ke luar Jakarta sekedar menghindari hingar bingar ibukota sudah pasti semua daerah destinasi penuh mulai dari transportasi dan penginapan.

Untuk warga Jakarta dan sekitarnya, daerah Ancol dan Monas masih menjadi titik kumpul perayaan akhir tahun beberapa tahun belakangan ini. Dengan konsep acara yang itu-itu saja setiap tahunnya. Lalu adakah acara akhir tahun yang bisa menampung segala aktivitas dan juga berbagai macam acara?

Adu Canggih Robot Rakitan di BigBang Jakarta 2017

Jawabannya ada di acara BigBang Jakarta 2017. Acara ini merupakan pameran cuci gudang multi produk dengan segala macam promo, yang akan digelar pada akhir tahun ini di Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran, di Jakarta, 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

BigBang Jakarta 2017 kali ini akan mengangkat tema ‘Year End and Final Clearence Exhibition’, ini merupakan salah satu pameran cuci gudang terbesar dan terlengkap pada akhir 2017.

Wahana Permainan Anak Jadi Primadona di BigBang 2017

Dengan menyuguhkan langsung rangkaian acara, Bigbang Jakarta akan menggelar The Biggest Year End Sale, The Biggest Year End Entertainment, The Biggest Year End Festival, dan The Biggest Year End Exhibitions. Ditargetkan 100 ribu pengunjung akan datang setiap hari serta akan diikuti oleh 1.000 exhibitor dari berbagai perusahaan mulai dari otomotif, furnitur, keperluan rumah tangga, makanan dan minuman, fashion dan lain sebagainya.

Tidak hanya pameran cuci gudang multi produk saja, namun selama 11 hari penyelenggaraannya, BigBang Jakarta 2017 juga akan menampilkan konser musik dengan musisi ternama yang ada di Indonesia. Mulai dari Kahitna, Yovie n Nuno, Java Jive, Sheila on 7, Armada, Payung Teduh, Kotak, SID, Endank Soekamti, Ras Muhamad, Steve Jam, dan masih banyak lagi.

Yang spesial adalah, Slank akan merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dengan tema ‘Slank Day 34 Tahun Rock And Roll Terus’. Selain itu, idol grup Indonesia JKT 48 juga akan mengadakan 6 tahun birthday party mereka di BigBang Jakarta.

Komisaris yang juga selaku Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola BigBang Jakarta, Novthaly Hetharia/Novry menjelaskan, bahwa BigBang Jakarta ini menargetkan 100.000 pengunjung setiap harinya dan akan diikuti oleh 1000 exhibitor dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan otomotif, furniture, home appliance, F&B, fashion, dan lainnya.

Lebih jauh Novry mengungkapkan bahwa bertepatan dengan Hari Bela Negara yang merupakan gerakan nasional dari pemerintah, selaku pengusaha yang cinta tanah air, BigBang juga akan menggandeng program ‘Pekan Bela Indonesiaku’ yang merupakan program sosialisasi resmi Bela Negara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

“BigBang Jakarta ke depannya tak hanya digelar di Jakarta, melainkan di berbagai kota besar di Indonesia secara rutin setiap akhir tahunnya. BigBang Jakarta 2017 diprakarsai atas dasar permintaan berbagai pihak yang berkeinginan untuk dapat melakukan kegiatan di akhir tahun, di mana sebagian warga Jakarta yang tidak melakukan perjalanan keluar kota dapat memperoleh program menarik serta hiburan pada akhir tahun di Jakarta,” ujar Novry.

Penggagas program BigBang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra memaparkan bahwa target utama dari pengunjung BigBang ini adalah seluruh keluarga Indonesia dan keluarga yang tinggal di Jabodetabek yang juga merayakan natal maupun Tahun Baru di Jakarta.

“Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun keluarga di Jabodetabek, dan secara khusus anak-anaknya, BigBang Jakarta akan menghadirkan ragam program yang akan disuguhkan mulai dari Pameran Cuci Gudang Multiproduk, Midnight Sale, Pesta Tahun Baru, Kuliner, Konser Musik, Festival Durian, Kompetisi Paduan Suara, Ajang Kumpul Komunitas terbesar, Kompetisi Drifting, Street Dance Competition, Pameran Bricks, Pohon BigBang Berhadiah, serta program hiburan spektakuler lainnya,” ungkap Indra.

Untuk pameran cuci gudang, BigBang Jakarta secara khusus menghadirkan merek-merek ternama dengan diskon spektakuler ditambah rewards menarik lainnya, seperti Electronic City menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga khusus, seperti AC dibandrol dengandi harga Rp 800.000,- an saja.

NIKE di BigBang Jakarta menghadirkan discount up to 70% + diskon tambahan di midnight sale atau program diskon tambahan dengan menggunakan kartu kredit bank Mega.

GAP secara spektakuler memberikan diskon up to 90% untuk semua brand nya seperti Banana Republic, GC, VNC, Rosefield, Citizen, Berrings, Rotary, Superdry, Victorinox, Nautica, Casio, Swiss Army, Swarosky, Guess, Kenzo, dan Lasenza.

Sriwijaya Air selama perhelatan BigBang Jakarta akan hadir dengan Sriwijaya Air Travel Fair, dimana harga tiket Jakarta – Bali dimulai dengan harga Rp200.000,- an saja.

Masih bingung menentukan tujuan akhir tahun kamu? Yuk datang saja ke BigBang Jakarta 2017. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya