Ada Busana Muslim Karya Desainer Harga Murah di BigBang 2017

Koleksi Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Ajang cuci gudang dan festival akhir tahun BigBang Jakarta 2017 banyak memberikan keseruan. Para pengunjung tidak hanya menemukan aneka barang diskon gila-gilaan tapi juga pertunjukkan lainnya.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Pameran yang sudah berlangsung sejak 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 ini menawarkan berbagai produk fesyen, kecantikan, kuliner, otomotif dan furnitur. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan mencapai 90 persen.

Menariknya, di sela-sela pameran ini ternyata ada beberapa desainer yang turut serta menawarkan koleksinya. Mereka adalah Dian Pelangi, Zaskia Adya Mecca dan Tiffany Kenanga.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Koleksi mereka adalah busana siap pakai dengan harga yang sangat terjangkau. Misalnya, pada koleksi Zaskia Adya Mecca terdapat aneka atasan dan bawahan dengan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp150 ribu.

Sedangkan penyanyi sekaligus desainer Tiffany Kenanga juga membuka booth aneka koleksi terbaiknya. Dalam booth terdapat celana kulot, tunik, gamis dan dress muslim yang dibanderol mulai Rp100 ribu hingga Rp300 ribu.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Terakhir, desainer Dian Pelangi yang juga menawarkan aneka busana muslim dengan beberapa variasi. Terdapat busana muslim batik, polos dan jumputan dalam booth miliknya.

Koleksinya lebih didominasi oleh dress dan blus. Rata-rata koleksinya tersebut dibanderol mulai Rp150 ribu hingga Rp500 ribu.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024