Oh Mama Oh Papa, Anak dalam Kandunganku Bukan Benih Suamiku

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Tayangan Oh Mama Oh Papa yang tayang di ANTV, Minggu besok, 25 Maret 2018 menceritakan tentang seorang wanita bernama Maya. Setelah ayahnya meninggal dunia, Maya diajak oleh Handoyo, sahabat ayah Maya, untuk tinggal bersama.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Pertama Maya mengenal Erik, anak Handoyo, orangnya baik padanya. Tapi lama kelamaan, dia memiliki rasa suka pada Maya.

Ketika Handoyo ke luar kota. Di sinilah, awal kehancuran Maya. Erik melakukan hal yang tidak sepantasnya pada Maya. Usai kejadian itu, Maya yang trauma memutuskan kabur dari rumah dan bertemu Tante Indri, yang berpura-pura menolongnya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Maya yang tahu akan dijadikan wanita penghibur lantas kabur, tapi penjagaan di rumah Tante Indri itu sangat ketat. Maya tak kuasa melawan dan hidup Maya terasa makin hancur. Sampai akhirnya dia nyaris mengakhiri hidupnya.

Untung saja, seorang lelaki muda nan tampan bernama Hadi berhasil menyelamatkannya. Mereka saling mengenal dan jatuh cinta.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Akhirnya, Hadi menikahi Maya tanpa tahu bahwa Maya sedang mengandung janin dari lelaki yang tidak diketahui siapa ayahnya. Maya tidak berani menceritakan masa lalunya pada suaminya.

Oh Mama oh Papa ANTV

Dari situ lah dia mengenal Poppy, seorang psikolog yang banyak membantu menyelesaikan problematika orang-orang yang membutuhkan jasanya. Sampai suatu ketika, Erik kembali muncul di hidup Maya. Erik yang tidak ingin Maya bahagia menikah dengan Hadi mulai mengganggu dan menerornya.

Belakangan diketahui bahwa ternyata Erik adalah sahabat karib Hadi. Maya syok mengetahui kenyataan itu. Ditambah lagi, Erik sering datang ke rumahnya dengan alasan urusan bisnis dan lain lain.

Maya mulai tertekan. Apalagi, tanpa sepengetahuan Hadi, Erik sering merayu dan menggoda Maya, serta mengancam akan memberitahu siapa Maya sebenarnya.

Erik dan Tante Indri bersekongkol untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan Maya. Maya semakin tertekan dan bertambah tertekan ketika melihat sosok Hadi yang begitu baik serta saleh.

Maya tidak kuat menuruti keinginan Tante Indri. Dia mulai protes. Tante Indri marah dan berniat menceritakan siapa Maya yang sebenarnya kepada Hadi

Maya yang kalut nekat, hingga Tante Indri ditabrak mobil oleh Maya sampai akhirnya meninggal. Erik mengatakan bahwa dirinya ikut menyaksikan kejadian yang dilakukan Maya terhadap Tante Indri. Maya syok.

Setelah menceritakan semuanya pada Hadi, dia pun akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Awalnya, Hadi syok, marah, kecewa, dan sedih. Tapi cintanya yang begitu dalam pada Maya membuatnya mau memaafkan dan menerima Maya apa adanya. Hadi juga berjanji akan menunggu Maya sampai ia keluar dari penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya