Reaksi Rossi Lihat Alonso Jajal Indianapolis 500

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :

VIVA.co.id – Keputusan Fernando Alonso absen di GP Monaco demi berkompetisi di Indianapolis 500 menjadi topik pembahasan para rider MotoGP. Salah satunya Valentino Rossi.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Pembalap veteran Movistar Yamaha ini cukup terkejut dengan keputusan Alonso. Namun, Rossi tak menyangkal akan menjadi sesuatu yang menarik menjajal balapan berbeda.

"Sebuah kejutan, karena hal yang aneh Alonso tidak membalap di GP Monaco. Tapi saya pikir dia ingin mencoba hal baru," kata Rossi dilansir Crash, Jumat 21 April 2017.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

"Akan sangat menarik melihat potensi yang dimiliki Alonso di Indi. Karena itu tentu saja merupakan dunia yang berbeda. Khususnya ketika Anda balapan di arena oval," katanya.

Pembalap Italia itu bercerita pernah menjajal kompetisi balapan lain. Dan dia mengakui ada perbedaan yang membuat tak semua pembalap bisa langsung beradaptasi dengan cepat.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

"Saya pikir itu tantangan besar dan menarik diikuti. Dulu, satu kali saya pernah menjajal NASCAR dan saya tertarik. Tapi kita paham ini sangat sulit dibandingkan trek biasa," tuturnya. (art) 

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024