Sukses Owi/Butet Jadi Motivasi Jelang Munas PP PBSI

Acara silaturahmi PP PBSI dan Pengprov
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id – Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menggelar acara silahturahmi dan makan malam bersama segenap jajaran Pengurus Provinsi (Pengprov) di Lagoon Cafe, The Sultan Hotel, Jakarta pada Senin 3 Oktober 2016. Dalam acara ini juga digelar ramah tamah dengan peraih medali emas Olimpiade Rio, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan, Wakil Ketua Umum I, Fuad Basya, Wakil Sekjen, Achmad Budiharto serta Kasubid Binpres, Rexy Mainaky dan Kasubbid Pelatnas, Ricky Soebagdja. Sejumlah perwakilan Pengprov pun turut hadir, di antaranya adalah Pengprov PBSI Aceh, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, Jawa Timur serta DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Gita Wirjawan menekankan kepada seluruh jajaran pengurus baik pusat maupun provinsi untuk tetap solid dan senantiasa menjaga komunikasi yang baik dalam upaya melaksanakan tugas memajukan bulutangkis nasional.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

"Keberhasilan PBSI dalam mengantarkan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merebut medali emas Olimpiade adalah pencapaian dari kerja keras dan upaya terbaik seluruh pengurus serta elemen bulutangkis nasional. Jadi saya harap kesuksesan ini dapat dirasakan dan dimiliki oleh 250 juta rakyat Indonesia," kata Gita.

Selain itu, mantan Menteri Perdagangan itu pun tak lupa menceritakan pengalamannya selama mendampingi Owi/Butet kala berlaga di kancah Olimpiade Rio. "Saya yakin, tanpa doa dan dukungan segenap pengurus PBSI yang sangat luar biasa, Owi dan Butet tidak akan bisa memetik prestasi tinggi tersebut," ujarnya.

Dari pertemuan itu pula, sejumlah perwakilan daerah berkesempatan untuk memberikan ucapan selamat langsung kepada Owi dan Butet serta apresiasi dari masyarakat di daerahnya masing-masing yang antusias dengan pencapaian prestasi gemilang duet ganda campuran Merah Putih tersebut. 

Kesempatan Praveen/Melati Buktikan Diri di All England 2022

Sambutan Gita Wirjawan itu kemudian diakhiri dengan mendendangkan lagu "You've Got a Friend" yang didedikasikan kepada seluruh pengurus Pengprov PBSI yang telah hadir dan mendukung penuh kinerja kepengurusan yang dipimpinnya menjelang Musyawarah Nasional (Munas) PP PBSI pada akhir Oktober hingga awal November mendatang di kota Surabaya.

Pendukung pemain bulutangkis Indonesia di Istora Senayan

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

PP PBSI bersiap menyambut kembalinya penonton di dalam pertandingan bulutangkis. Rencananya, Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 pada Juni mendatang.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022