Berani-beranian Hina Gennaro Gattuso, Ujungnya Minta Maaf

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Insiden menegangkan yang melibatkan pelatih Napoli, Gennaro Gattuso terjadi saat bermain melawan Lazio dalam laga pamungkas Serie A, Minggu dini hari WIB 2 Agustus 2020.

Fisioterapis Lazio, Alex Maggi yang memicu ketegangan tersebut. Dia menghina Gattuso yang akhirnya menjadi emosi dan menantangnya.

(Baca juga: Cara Jegal Lionel Messi Versi Gattuso, Di dalam Mimpi atau Playstation)

Saat pertandingan usai, Gattuso harus ditenangkan beberapa orang karena kesal terhadap ulah Maggi yang melontarkan kata hinaan.

"Katakan sekali lagi di hadapan wajah saya jika kamu berani," teriak Gattuso kepada Maggi, dikutip dari Football Italia.

Beruntung pelatih berusia 42 tahun itu bisa ditenangkan. Dia lalu dibawa meninggalkan area tepi lapangan yang dipadati oleh banyak orang.

Selang beberapa jam, Maggi kemudian meminta maaf. Dia menyesali hinaan yang dilontarkan kepada Gattuso sehingga menimbulkan konflik.

(Baca juga: Napoli Gunakan Teror COVID-19 Demi Mengikis Barcelona)

"Selama bertahun-tahun dalm profesi ini, saya tidak pernah menyinggung siapa pun. Tadi malam, selama pertandingan melawan Napoli, saya mengecewakan diri sendiri dengan perilaku tidak menguntungkan. Saya meminta maaf kepada semua orang, khususnya Rino Gattuso."