Cara Jegal Lionel Messi Versi Gattuso, Di dalam Mimpi atau Playstation

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • https://twitter.com/sscnapoli

VIVA – Napoli siap menantang Barcelona dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Estadio Camp Nou, 9 Agustus 2020. Lionel Messi jadi pemain paling disorot jelang pertandingan.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Kegagalan Messi membawa Barcelona menjadi juara LaLiga musim ini akan membuat motivasinya berlipat ganda saat menghadapi Napoli nanti. Apalagi mereka ditahan imbang 1-1 pada leg pertama.

(Baca juga: Barcelona Bakal Bikin MU Gigit Jari)

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso dimintai pendapatnya tentang ancaman yang akan diberikan oleh Messi. Apakah dia punya cara menjegal pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Gattuso tak memberi jawaban tegas seperti biasanya. Dia menyiratkan jika memang sulit untuk mencari cara membuat Messi bisa diredam.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

"Saya bisa menjaga dia di dalam mimpi saya," ujar pelatih berusia 42 tahun itu, dikutip dari Marca.

"Atau saya bisa memainkan playstation anak saya dan memilih Gattuso dengan jersey Milan-nya, ketika beratnya lebih ringan 15 atau 20 kilogram," imbuhnya.

(Baca juga: Napoli Gunakan Teror COVID-19 Demi Mengikis Barcelona)

Status pertandingan ini apakah bisa digelar di Spanyol masih tanda tanya. Pihak Napoli coba mengajukan gagasan memindahkannya ke Portugal karena merasa pandemi COVID-19 di Negeri Matador belum mereda.

Namun, pihak Barcelona bersikukuh tetap memainkan pertandingan di Camp Nou. Pemerintah Catalan bahkan memberi jaminan penuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya