Baru Balikan Langsung Ditantang Ngelamar Kekeyi, Rio: Aku Gak Bisa

Kekeyi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pasangan yang sering ditimpa isu settingan yakni Kekeyi dan Rio akhirnya mengaku sudah balikan setelah sempat putus beberapa waktu yang lalu.

Kepada awak media, Rio mengungkapkan bahwa meski sudah putus namun di antara dirinya dan Kekeyi masih sama-sama saling mencintai hingga akhirnya memutuskan untuk balikan.

“Itu pas sudah putus kemarin cuma dianya salah paham doang. Jadi pas kita putus tuh kita kayak masih memiliki perasaan yang sama masih sayang juga jadi akhirnya dua minggu atau sebulan akhirnya kita balikan,” ucap Rio di kawasan Tendean, Jakarta Selata.

Ternyata setelah resmi balikan, Kekeyi sempat bertanya mengenai keseriusan Rio. Bahkan Kekeyi menyarankan Rio untuk datang menemui keluarganya jika memang benar akan serius. Tapi, ternyata Rio belum mau sampai ke arah serius.

“Dia kemarin sudah bilang kalau misal mau serius, mau ngelamar aku, langsung saja datang ke Nganjuk tapi aku sudah jelasin ke dia kalau buat serius aku enggak bisa dulu deh, jalanin saja dulu,” ucap Rio.

Meski begitu, Rio akan tetap mendatangi keluarga Kekeyi dalam waktu dekat ini. Bukan untuk melamar, melainkan merayakan ulang tahun Kekeyi.

“Tanggal 21 gue mau ke Nganjuk. Kekeyi mau ultah di tanggal 23, jadi sekalian,” ucapnya.