Tulis Ucapan Romantis, Suami Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah menulis pesan romantis untuk sang istri. Pesan itu ditulisnya pada Instagram pribadinya, @bibliss. Awalnya Bibi menuliskan percakapannya dengan Vanessa. 

"Eh bi, lo pulang ke jakarta kapan? 
Minggu siang nes, kenapa? Yah bareng dong temenin gw pulang minggu malem jam 8
," tulis Bibi di Instagram dikutip VIVA, Selasa, 29 September 2020.

Selanjutnya Bibi menuliskan jika selama ini Vanessa telah menemaninya terus selama 2 tahun terakhir ini. Mulai dari saat susah hingga akhirnya kini memiliki seorang anak Gala Sky Andriansyah.

Baca juga: Dua Hal yang Dibantah oleh Mantan Pengacara Vanessa Angel?

"Yaudah gpp gw pesen tiket biar bareng tapi temenin gw liat sunrise ya! Temenin gw nonton live music di plaza senayan ya! Temenin gw ke tanah abang ya! Temenin gw saat gw susah ya! Temenin gw saat gw sakit ya! Temenin gw ngurus anak bareng ya! Temenin gw terus sampai anak kita jadi anak yg hebat dan berguna buat sekitarnya ya! Makasih @vanessaangelofficial udah ne*enin papi selama 2 tahun ini," sambungnya. 

Namun, ternyata dari pesan itu tertulis sebuah kata yang membuat banyak warganet salah fokus. Bahkan, banyak warganet yang bertanya terkait kata yang dianggap mereka sebagai sebuah kesalahan dalam penulisan atau typo

"Ne*enin apa nemenin nih," tanya warganet. 

"Waduh pantesan mas @bibliss montoks skrg. orang di ne*enin 2tahun," tulis lainnya. 

"Ne*enin gak tuhhh??? @vanessaangelofficial @bibliss," tulis pengguna Instagram.

Baca juga: Suami Bersyukur, Keterangan Saksi Tidak Beratkan Vanessa Angel?

Ternyata Bibi seolah sengaja menuliskan kata ne*enin dibanding nemenin dalam pesannya itu. Ia menjelaskan hal tersebut pada kolom komentar postingan tersebut. 

"Ya dari nemenin kan jadi ne*enin," jawab Bibi.