Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher: Lengkap Kebahagiaanku

Pernikahan Sule-Nathalie Holscher
Sumber :
  • Rans Entertainment

VIVA – Nathalie Holscher mengunggah momen romantis ke Instagram pribadinya. Nathalie mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami yakni Sule dan juga dengan anak-anak Sule.

Foto tersebut diambil dalam acara pernikahan Nathalie dan Sule. Diketahui, keduanya telah resmi menikah pada hari Minggu, 15 November 2020. Sule dan Nathalie menggelar acara pernikahan di daerah Bekasi, Jawa Barat. Acara pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Sule Akan Datangi Keluarga Nathalie Holscher di Belanda

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Nathalie Holscher mengungkapkan perasaan bahagianya karena saat ini ia telah resmi menjadi bagian dari keluarga Sule. Nathalie juga tampak menyayangi anak-anak Sule.

Lengkap kebahagianku bersama kalian. I love you all,” tulis Nathalie Holscher dikutip VIVA, Senin, 16 November 2020.

Tidak hanya Nathalie, Sule juga tampak mengunggah foto yang sama ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Sule bersama Nathalie dan juga anak-anaknya tampak tersenyum bahagia ke arah kamera.

Ayah sayang kalian,” tulis Sule dikutip VIVA.

Sebagai informasi tambahan, acara pernikahan Sule dan Nathalie yang digelar pada tanggal 15 November 2020 tersebut, disiarkan secara langsung di stasiun televisi ANTV. Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram dan uang tunai senilai Rp200 juta.

Sebelum akhirnya resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri, Sule dan Nathalie terlebih dahulu menjalin hubungan asmara. Kabar mengenai kedekatan antara Sule dan Nathalie, mulai ramai diperbincangkan setelah Sule hadir menjadi saksi saat Nathalie menjalani proses syahadat.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher resmi memeluk agama Islam pada hari Selasa, 22 September 2020.