Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 97: Nerobos Masuk

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – ‘Eliza’ pergi dan malah Ternyata ‘Anna’ parkir di seberang rumah Nora. Nampaklah wajah ‘Anna’ yang sembab habis nangis. ‘Anna’ terdiam, gak mau jawab. Dan tiba-tiba ‘Anna’ nyalakan mobilnya dan langsung ngebut tinggalkan tempat itu.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Vina datang nemuin Wulan. Wulan pun duduk di dekat Vina. Suasana tegang, Wulan menatap Vina dengan gugup dan takut. Lalu dia bertanya dengan tegas, Kenapa kamu tega sama saya, Wulan?

Keesokannya, Bayu datang lagi ke rumah ‘Eliza’. ‘Eliza’ minta Bayu pergi. Tapi Bayu bilang dia datang kesini tuk mastiin perasaannya, apa gak ada kesempatan buat mereka. ‘Eliza’ minta Bayu pergi karena Bayu udah punya tunangan. Bayu kecewa, dennis juga udah tunagan tapi ‘Eliza’ masih pergi sama Dennis. ‘Eliza’ bilang Dennis lagi ada masalah dan butuh dukungan dia. ‘Eliza’ langsung ajak bayu balik,dia ikut!

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Sementara itu Dennis coba nelefon ‘Eliza’ tapi nggak diangkat angkat. Tiba-tiba Wulan nerobos masuk ke rumah cari Adhiguna. Dennis kaget. Tak lama Adhi keluar dr kamar bawa tas nya dan kaget liat Wulan. Dennis pun makin suruh Adhiguna pergi sama Wulan.

Bayu terdiam aja di makam ibunya. Semua orang udah bubar. ‘Eliza’ deketin bayu dan pegang pundaknya tapi bayu tiba2 dengan sengit suruh ’Eliza’ pulang. Bayu bilang dia akan tinggalin ‘Eliza’ dan ikuti amanat ibunya buat nikahin Indah. ‘Eliza’ nangis terisak isak dan pergi. Bayu pun nangis sedih.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Adhiguna dan Wulan sampe di depan rumah baru mereka. Adhiguna bilang akan urus perceraian sama Vina, lalu menikah sama Wulan dan mulai hidup baru di rumah itu. Wulan bilang siap melewati apapun bersama Adhiguna. Adhiguna senang. Mereka masuk ke dalam rumah

Bayu nangis sambil peluk baju ibunya. Bayu merasa sangat bersalah sama ibunya. lalu Indah masuk, karena khawatir sama bayu. Tiba-tiba Bayu menatap indah dan bilang aku mau kita menikah. Indah terkejut.

Tiba-tiba seorang gadis muda bernama Bella datang, dia mengaku sebagai pacarnya Reza. ‘Anna’ ngamuk, mau usir Bella karena dianggap ngaku-ngaku. Tapi Reza datang, dan tegaskan kalau Bella memang pacarnya. ‘Anna’ makin syok dan marah sama kelakuan Reza.

‘Anna’ telepon ‘Eliza’ dan bilang udah ada di depan rumah. ‘Eliza’ kaget dan segera datangi ‘Anna’. Tak disangka, tiba-tiba ‘Anna’ nangis di pelukan ‘Eliza’ sambil bilang kalau Reza monster dan dia takut Reza nyakitin dia dan anaknya.

Sementara itu, Reza pulang. Dia curiga saat pembantu bilang kalau ‘Anna’ lagi pergi tapi gak bilang mau kemana. Reza lihat pembantu bawa teko air buat ditaruh di kamar ‘Anna’. Reza bilang biar dia aja yang taruh. Diam-diam dia menaburkan racun lagi ke minuman itu. Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 97 hari Rabu hanya di ANTV! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya