Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 142: Shantanu Tantang Tuan Shekhawat

Serial India ANTV terbaru, Yeh Teri Galiyan.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Asmita mengetahui kebenaran bahwa Satpal sebenarnya adalah Shantanu dan memutuskan untuk menceritakannya kepada semua orang. Lebih jauh, Asmita terkejut mengetahui bahwa Akira jatuh cinta pada Satpal. 

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Kemudian, Mr Shekhawat mengusulkan aliansi antara Akira dan Satpal. Satpal setuju untuk menikahi Akira. Tuan Shekhawat mengungkapkan niatnya yang sebenarnya kepada Shalini. Asmita mengajukan syarat sebagai imbalan karena tidak mengatakan kebenaran Shantanu kepada semua orang. 

Kemudian, Shantanu tiba di Shekhawat Bhavan sebagai teman Satpal.keluarga Shekhawat bersikap ramah terhadap Shantanu. Asmita khawatir tentang kedatangan Shantanu di rumah. Shantanu memberi tahu Asmita alasannya datang ke Shekhawat Bhavan. Selanjutnya, Shantanu menantang Tuan Shekhawat bahwa ia akan mengekspos perbuatannya. Saksikan Yeh Teri Galiyan episode 142 hari Rabu hanya di ANTV! 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar
Hasrat Cinta serial baru ANTV

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan series terbaru berjudul Hasrat Cinta "Yeh Hai Chahatein" yang mulai tayang menemani pemirsa pada 6 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024