Sinopsis Belenggu Dua Hati Episode 5: Kepergok di Kamar

Belenggu Dua Hati ANTV.
Sumber :

VIVA – Akhirnya Adit sampai dikamar Alina tapi sayang Tyas memergokinya hingga Agung yang melihat kejadian itupun sangat marah dan langsung mengusir Adit tanpa ampun.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Sementara itu, Kejora yang mencoba menghindar Adit justru tanpa sengaja kembali bertemu Adit. Dan karena menghindar dari Adit, Kejora malah nyaris terkena bahaya.

Di jalan menuju pulang ban mobil Kejora pecah tiba-tiba beberapa laki-laki mencoba pura-pura menolongnya, karena cuaca saat itu hujan, Kejora menerimanya tapi ternyata mereka ingin berbuat tidak baik terhadap Kejora tapi Adit berhasil menyelamatkan Kejora hingga mereka berdua lari.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Willa terkejut melihat Kejora tidak ada dirumah apalagi baju dan mobilnya juga tidak ada. Ternyata Kejora yang ingin menenangkan diri dan melupakan Adit ahkhirnya pergi ke Bandung. Willa mengerti dan hanya minta agar apabila dia menelpon Kejora harus mengangkatnya. 

Sementara itu, dikantornya Agung terlihat sangat kusut, sambil mengehela nafas bingung. Dia sandarkan tubuhnya di kursi kerjanya dan nampak sedang berfikir. Mungkinkah semua para klien membatalkan perjanjian kerjasama karena dia sudah mengusir Kejora.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Adit yang terus menghubungi Kejora tapi tidak pernah diangkat maupun di balas, memutuskan mendatangi rumah Kejora. Sesampainya disana, tanpa sengaja dia mendengar pembicaraan Ujang dan Willa bahwa Kejora sedang ke Bandung. Adit pun memutuskan untuk menyusul mencari Kejora.

Adit sudah sampai di Bandung. Dia berjalan menyusuri jalanan di kota Bandung. Adit nampak lari-lari kehujanan. Dia tutupi kepalanya dengan jaket yang dia pakai. Adit melihat sebuah kafe.

Adit segera lari masuk ke sana. Dan betapa terkejutnya Adit, dia melihat Kejora sedang duduk sendiri lalu dia menghampirinya. Kejorapun tak kalah terkejutnya. Tapi Kejora lalu meninggalkan Adit.

Mereka pun kembali bertemu. Meski Kejora berusaha menghindar. Kejora lalu melihat Adit dikeroyok preman. Mungkinkah Kejora akan menolong Adit?

Saksikan Belenggu Dua Hati episode 5 hari Senin pukul 21.00 WIB hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya