Sinopsis Belenggu Dua Hati Episode 6: Kesabaran Adit Melatih Alina

Belenggu Dua Hati ANTV.
Sumber :

VIVA – Alina yang sadar, memanggil Adit,  Adit pun peluk Alina. Tampak airmata bahagia Alina mengalir saat Adit memeluknya.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Tyas melihatnya dan tangisnya pun makin pecah juga. Alina meminta Adit untuk tidak meninggalkannya. Dengan berat hati Adit terpaksa berjanji.

Melihat Alina yang sangat mencintai dan membutuhkan Adit dan tidak mungkin dipisahkan lagi karena Agung takut Alina akan kembali shock bila dia mengusir Adit, Agung pun terpaksa menerima Adit kembali.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Kejora dan Willa akhirnya memutuskan untuk pindah walaupun Agung sempat berusaha melaraangnya karena Kejora tidak mau makin bersalah terhadap Alina. 

Alina yang sudah sadar begitu kaget mendengar anaknya tidak terselamatkan. Adit mencoba menenangnkannya, begitupun Tyas dan Agung.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Agung bilang “Alina akan mempunyai anak” setelah pernikahannya dengan Adit dilangsungkan begitu Alina sembuh. Alina senang mendengarnya.

Adit yang tau Kejora akan pindah keluar kota mencoba mendatanginya dan menahannya tapi Kejora tetap pada pendiriannya.

Terlihat Adit begitu terpukul atas kepergiaan Kejora, tapi Adit teringat permintaan Kejora agar Adit tetap menjaga Alina. Adit akhirnya berusaha melupakan Kejora.

Adit dengan sabar mulai melatih Alina melangkah. Alina menangis, haru karena akhirnya dia bisa melangkah kembali seperti sedia kala.

Saksikan Belenggu Dua Hati episode 6 hari Selasa pukul 21.00 WIB hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya