Wallie Teo Terlalu Tangguh Buat Rhizal Limboh Sang Debutan

Petarung One Pride MMA Pro Never Quit, Wallie Teo (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@onepridetvOne

VIVA – Rhizal Limboh berhadapan dengan Wallie Teo dalam duel perbaikan peringkat kelas bulu One Pride MMA Pro Never Quit Fight Night 20, Sabtu 21 Juli 2018 WIB. 

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Rhizal yang merupakan debutan di ajang One Pride MMA Pro Never Quit, langsung melancarkan serangan low kick ke arah Wallie. Akan tetapi, Wallie mampu mengelak dan mencoba mengajak Rhizal melakukan pertarungan bawah.

Benar saja, Wallie sempat menghujani kepada Rhizal dengan pukulan. Wallie juga kemudian mampu membanting Rhizal dan mencoba melakukan kuncian. 

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Tak sampai habis ronde pertama, Wallie akhirnya memastikan kemenangan. Kunciannya membuat Rhizal menyerah. Kemenangan ini jadi yang kedua diraih Wallie di ajang One Pride MMA Pro Never Quit.

Selanjutnya, duel dua fighter ternama, Ahmad Abdirahma melawan Aep Saepudin akan digelar. Setelah itu, ada juga duel antara Tristiyan melawan Fadlullah di kelas straw.

Iman Lesmana Sudah Asah Mental Tumbangkan Windri Patilima
Lalu Sofian Bungkam Supriko di Fight Night 56 One Pride MMA

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lalu Sofian mencetak kemenangan gemilang kala berhadapan dengan Supriko pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022