Irwansyah Bingung Jelang 2009

VIVAnews - Walau kini tak punya gandengan lagi, Irwansyah sibuk menjelang tahun baru. Di malam pergantian tahun nanti ada tiga tawaran yang datang. Irwan bingung pilih yang mana.

"Satu di Malaysia, Singapura, satu lagi di Cirebon," ujar mantan kekasih Acha Septriasa itu saat ditemui di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan, Jakarta Barat, Rabu 17 Desember 2008.

Irwan belum menentukan akan memilih yang mana. Penyanyi 23 tahun itu juga mengaku belum memikirkan resolusinya di 2009. Namun tampaknya Irwan akan merealisasikan resolusi menabung yang belum kesampaian di 2008.

Selain itu, Ia juga sibuk ngeband bareng sang adik, Habib. Masih di dunia musik, pelantun 'Pecinta Wanita' itu sedang mempersiapkan single baru. Rencananya Irwan akan merilisnya Januari 2009.

Lagi-lagi Irwan bingung, karena lagu itu belum diberinya judul. Ada dua pilihan katanya. 'Jangan Bohong' atau 'Tinggalkan Aku'.

Moeldoko: PEVS Becomes the Largest in Southeast Asia
Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Projo soal Wacana PKS Gabung Koalisi: Itu Haknya Prabowo

Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi buka suara soal wacana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mau bergabung dalam Koalisi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024