Saling Berbalas Gol, Honduras Vs Ekuador Imbang di Babak I

Pemain Kolombia, Enner Valencia
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola –
Pemain Timnas Honduras Tewas Ditembak
Honduras dan Ekuador harus puas bermain imbang 1-1- pada babak pertama laga lanjutan Grup E Piala Dunia 2014 di di Estadio Joaquim Americo Guimaraes, Sabtu 21 Juni dini hari WIB. Honduras menjadi tim yang lebih dulu mencetak gol.

Bekuk Honduras, Bekal Sempurna Brasil Jelang Copa America

Ekuador langsung memainkan laga dengan tempo cepat dan terus memberikan ancaman ke pertahanan Honduras sejak menit awal. Caicedo mengirim umpan terobosan ke sayap kiri, bola pun langsung dteruskan Montero ke muka gawang, tapi masih mampu dihalau Bernardez.
Adik Sendiri Ditekel Brutal, Pemain Ini Dapat Kartu Merah


Menit 20, Enner Valencia berhasil lolos dari jebakan offside dan merangsek masuk ke dalam kotak penalti Honduras. Sayang, meski sudah berhadapan dengan kiper, arah bola masih menyamping ke sisi kiri gawang.


Honduras malah berhasil mencuri gol lebih dulu pada menit 31 lewat Carlos Costly. Mendapatkan umpan jauh dari rekannya, Costly sukses lepas dari kawalan bek Ekuador dan langsung melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti ke sisi kiri gawang Alexnader Dominguez.


Skor pun menjadi 1-0 bagi keunggulan Honduras. Ternyata, Ekuador tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan, Enner Valencia sukses menjebol gawang Honduras lewat sepakan kerasnya dari jarak dekat.


Di menit-menit akhir babak pertama, Honduras nyaris menggandakan kedudukan andai gol Jerry Bengston tak dianulir wasit karena Bengston dinilai handball.  Skor imbang 1-1 pun tetap bertahan hingga turun minum.


Susunan pemain

Honduras: 18-Noel Valladares; 21-Bryan Beckeles, 5-Victor Bernardez, 3-Maynor Figueroa, 7-Emilio Izaguirre; 20-Jorge Claros, 14-Bonieck Garcia, 19-Luis Garrido, 15-Roger Espinoza; 13-Carlos Costly, 11-Jerry Bengtson

Pelatih: Luis Suarez


Ekuador: 22-Alexnader Dominguez; 4-Juan Carlos Peredes, 3-Fricson Erazo, 2-Jorge Guagua, 10-Walter Ayovi; 16-Antonio Valencia, 14-Oswaldo Minda, 6-Christian Noboa, 7-Jefferson Montero; 11-Felipe Caicedo, 13-Enner Valencia

Pelatih: Reinaldo Rueda
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya