Lima Aktris Dunia Bersaing di Piala Oscar 2015

Nominasi Artis Terbaik Oscar 2015
Sumber :
  • REUTERS / File
VIVAlife - Perhelatan ajang bergengsi Piala Oscar ke-87 akan diselenggarakan 22 Februari 2015 mendatang. Panitia telah mengumumkan nominasi Piala Oscar 2015 pada Kamis, 15 Januari 2015 malam waktu setempat, di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, Los Angeles.
Insiden Leonardo DiCaprio Tinggalkan Piala Oscar di Restoran

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat 16 Januari 2015, lima aktris dunia bersaing untuk mendapatkan Piala Oscar dalam kategori Aktris Terbaik. Para aktris itu adalah Marion Cotillard dalam film Two Days One Night, Felicity Jones dalam film The Theory of Everything
Giorgio Armani Bangga DiCaprio Pakai Koleksinya ke Oscar

Julianne Moore untuk perannnya di film Still Alice, Rosamund Pike untuk penampilannya di film Gone Girl, serta Reese Witherspoon di film berjudul Wild.
Tiru Gaya Rambut Selebriti di Ajang Oscar

Sementara itu, nama Amy Adams dan Jennifer Aniston tidak masuk dalam nominasi Aktris Terbaik. Padahal, nama keduanya terdaftar dalam Golden Globe 2015 lalu. Amy Adams dalam film Big Eyes. Sedangkan Jennifer Aniston untuk film Cake

Sedangkan di ajang Golden Globe ke-72 lalu, nama Julianne Moore berhasil mendapatkan piala sebagai Aktris Terbaik. Apakah Julianne Moore akan kembali meraih piala di ajang Academy Awards nanti? Kita tunggu saja. (one)

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya