Persaingan Sengit 5 Nominasi Aktor Terbaik Oscar 2015

Aktor Hollywood.
Sumber :
  • REUTERS / File

VIVAlife - Perhelatan ajang bergengsi Piala Oscar ke-87 akan diselenggarakan 22 Februari 2015 mendatang. Namun, panitia lebih dahulu mengumumkan nominasi Piala Oscar 2015 pada Kamis malam, 15 Januari 2015 waktu setempat di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, Los Angeles.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat, 16 Januari 2015, lima aktor dunia berhasil masuk nominasi dalam kategori Aktor Terbaik. Para aktor ini pun bersaing ketat untuk membawa pulang piala di ajang bergengsi film dunia ini.

Siapa saja mereka? Para aktor ini adalah Steve Carell dalam film Foxcatcher, Bradley Cooper untuk perannya di American Siniper, dan juga Benedict Cumberbatch untuk aktingnya di film The Imitation Game.

Aktor Michael Keaton juga berhasil masuk nominasi Aktor Terbaik dalam film Birdman. Nominasi yang terakhir adalah Eddie Redmayne lewat aktingnya di film The Theory of Everything.

Giorgio Armani Bangga DiCaprio Pakai Koleksinya ke Oscar

Aktor yang satu ini patut diperhitungkan. Sebab, Redmayne baru saja mambawa pulang piala Golden Globes untuk kategori Aktor Terbaik. Perannya sebagai Stephen Hawking dalam film The Theory of Everything mampu memikat para kritikus film.

Sementara itu, nominasi film Berbahasa Asing Terbaik adalah Ida, Leviathan, Tangerines, Timbuktu, dan Wild Tales.

Baca juga:


Tiru Gaya Rambut Selebriti di Ajang Oscar
Leonardo DiCaprio .

Insiden Leonardo DiCaprio Tinggalkan Piala Oscar di Restoran

Leonardo berkumpul dengan keluarga dan rekan artis lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016