Nasib Suram Fashion Police

Joan Rivers
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson/Files

VIVA.co.id - Berpulangnya aktris dan presenter gaek Joan Rivers menjadi awal bencana bagi tayangan mode populer, Fashion Police. Pasalnya, tanpa opini tajam dan pernyataan menusuk dari Rivers, tayangan mode tersebut berubah hambar. 

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Terlebih, para presenter pendamping, Giuliana Rancic, Kelly Osbourne, Kathy Griffin serta Brad Goreski seolah tidak bisa memberi kesegaran dan sentuhan baru pada tayangan tersebut. Alhasil, mereka berempat terdengar hanya mengolok-olok busana selebritas. 

Alasan itu juga yang akhirnya membuat Osbourne dan Griffin memutuskan mundur dari Fashion Police. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Keduanya akan berhenti bulan ini, dan tampaknya E! Entertainment akan menghentikan tayangan Fashion Police setelahnya," kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, dilansir Vulture. 

Tidak hanya itu, banyak selebritas yang menjadi bahan olok-olok para presenter, menuntut balik acara tersebut. 

Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week

"Ada banyak masalah yang terjadi," tambah sumber tersebut. 

Di sisi lain, Griffin merasa Fashion Police tidak lagi sejalan dengan hati nuraninya. "Ada banyak cara bersenang-senang di dunia hiburan tanpa harus memperolok badan dan pilihan busana seseorang," kata Griffin melalui Twitter. 

"Saya tidak ingin menggunakan kemampuan saya di dunia komedi untuk berkontribusi pada sesuatu yang justru menjelek-jelekkan orang lain," sambungnya. 

Keluarnya Osbourne dan Griffin, sontak meninggalkan Fashion Police di tangan Rancic dan Goreski, yang dianggap kurang mampu memberikan aroma baru di tayangan tersebut.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya