Di Supermarket Ini, Anda Bisa Belanja Sambil Disko

Sumber :
  • VIVA.co.id/Lesthia Kertopati

VIVA.co.id - Apa yang Anda lihat bila memasuki supermarket? Barisan rak berisi berbagai perabot dan keperluan rumah tangga, itu pasti. Supermarket yang lebih besar menawarkan produk fashion dan kecantikan. Namun, jika setiap kali berbelanja dan melihat gang berisi produk, serta barang yang sama, pasti membosankan. 

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Mengerti hal tersebut, sekelompok pengusaha muda Belanda, menghadirkan pengalaman belanja baru. Mereka menawarkan konsep "Disco Boodschappen", yang berarti Belanja Disko. Artinya, tentu saja sesuai namanya, Anda bisa berdisko sembari melakukan rutinitas belanja bulanan. 

Dilansir Oddity Central, para pengusaha tersebut mendapatkan ide, setelah melihat kicauan salah satu dari mereka, mengenai seorang siswa yang meminta manajemen supermarket untuk memutar lagu disko selama satu jam. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Kami pikir, itu ide yang sangat bagus dan kami berniat mewujudkannya," kata Joost Aarsten, salah satu inisiator konsep belanja unik tersebut. 

Bersemangat dengan ide itu, Aarsten, kemudian mengumpulkan teman-temannya dan menggodok konsep hingga matang. "Kami ingin menjadikan acara belanja sebagai pesta," ujarnya. 

Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week

Mereka pun mengubah dekorasi supermarket yang membosankan menjadi area pesta, lengkap dengan DJ dan lampu disko yang berkelap-kelip. 

Tentu tidak setiap hari, Disco Boodschappen hanya berlangsung selama beberapa jam di supermarket yang berbeda setiap kalinya.  

Jadwal Disco Boodschappen berikutnya adalah pada 10 April 2015 mendatang, dan akan berlokasi di Supermarket The Dirk van den Broek di Marie Heinenkenplein, Amsterdam. Dengan promosi di media sosial, termasuk Facebook, acara ini akan didatangi lebih dari 3.000 orang. 

"Disco Boodschappen adalah hal terkeren saat ini, tentu saja saya akan datang," tulis seorang pengunjung yang antusias di laman Facebook.

Dengan kata-kata memikat, Disco Boodschappen memang mencuri perhatian kaum muda. Bagaimana tidak, jika Disco Boodschappen menulis promosinya seperti ini:

"Kami mempersembahkan pengalaman belanja terkeren: Disco Boodschappen, di mana supermarket berubah jadi lantai dansa dengan lampu berkilauan. Kamu semua bisa berdansa di sebelah sayuran, menari di gang makanan kaleng, atau meluncur dengan sepatu roda sembari mengumpulkan mentega."

Tertarik datang?

(asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya